home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Adegan Ikonik Member BLACKPINK di Video Musik 'Pink Venom'

Senin, 22 Agustus 2022 21:30 by Rie127 | 815 hits
4 Adegan Ikonik Member BLACKPINK di Video Musik 'Pink Venom'
Image Source: @BLACKPINK

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya resmi merilis video musik untuk ‘Pink Venom’, single pra-rilis dari album ‘BORN PINK’ yang akan dirilis pada 16 September mendatang. Video tersebut kini telah mencapai 146 juta views per artikel ini ditulis.

Berikut ini merupakan 4 adegan ikonik yang dilakukan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dalam video musik ‘Pink Venom’.

1. Jisoo

Jisoo menjadi member yang membuka video dengan adegan mendebarkan saat dirinya memainkan geomungo, alat musik petik tradisional Korea. Jisoo terlihat sangat memukau dalam balutan hanbok, riasan mata dan aksesori rambutnya semakin membantu menekankan fitur elegannya.

2. Rosé

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain kemampuan vokalnya, Rosé membuat penonton terpukau ketika dia memainkan gitar listrik sebelum chorus kedua. Sampai saat ini, ia lebih banyak memainkan gitar tradisional dalam pertunjukan melodi yang lembut.

3. Lisa

Penampilan Lisa tidak pernah mengecewakan, dimulai dari kemampuan rap dan juga auranya yang kuat. Terlebih dalam video musik ‘Pink Venom’ ia cukup sering menyebutkan brand, seperti Celine, dan memakai produknya.

4. Jennie

Jennie membuka lagu ‘Pink Venom’ dengan rap yang memukau. Ini adalah sesuatu yang diteriakkan penggemar untuk setiap comeback. Jennie bahkan memiliki bait rap kedua yang lebih kompleks yang mengingatkan semua orang mengapa dia memegang gelar rapper utama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)