home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

Selasa, 23 Agustus 2022 13:30 by Rie127 | 609 hits
Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek
Image Source: Esquire Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Wonwoo SEVENTEEN melakukan pemotretan solo dan juga wawancara individu bersama dengan majalah Esquire. Wonwoo mengungkapkan ia juga merasakan perbedaan saat bersama dengan grup dan solo, dimana ia memiliki tanggung jawab lebih ketika tampil solo.

Setelah mendiskusikan konten ‘Wonwoo’s Diary’ di saluran YouTube resmi SEVENTEEN, Wonwoo ditanya jenis video apa yang paling dia minati untuk syuting, tanpa mempertimbangkan anggaran atau jadwal. Wonwoo memilih video musik dengan suasana film pendek dan sebuah cerita.

“Ketika aku sedang mengerjakan lagu ‘Circles’ dari album repackage terbaru kami ‘SECTOR 17’. Aku pikir akan menyenangkan untuk merekam video musik untuk ini. Mingyu juga mempunyai ketertarikan konsep video musik sepertiku, kami bebicara tentang syuting video musik untuk tim hip hop tapi belum dapat tercapai,” ungkapnya.

Memiliki member yang banyak, Wonwoo juga memberikan fakta bahwa mereka juga saling menghormati privasi satu sama lain ketikan membutuhkan waktu untuk sendiri. Namun juga saling peduli terlebih persahabatan mereka yang telah terjalin selama 7 tahun.

Member kelahiran 1996 tersebut juga menceritakan bagaimana mempertahankan sikap positifnya yang juga dikarenakan ia memiliki banyak orang disekitarnya yang baik hati dan murah senyum sehingga ia juga ingin menjadi seperti mereka.

Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ menangkap pesan kuat dari keinginan untuk menjadi matahari.

Wonwoo ditanya apa arti matahari bagi SEVENTEEN dalam konteks ini, yang dia jawab, “Itu berarti pengaruh yang besar dan kuat. Ini berisi keinginan untuk menjadi seseorang yang memiliki pengaruh baik pada banyak orang, bukan hanya menjadi populer.”

“Kami telah bekerja sangat keras sampai sekarang dan sebagai hasilnya telah menerima lebih dari cukup cinta, tetapi kami tidak akan menetap di sini karena kami ingin tumbuh lagi. Kami memiliki banyak hal yang ingin kami tampilkan juga."

"Aku pikir kalian dapat melihatnya seperti aspirasi, ambisi, dan keserakahan yang dibandingkan dengan matahari,” jelasnya.

Selain aspirasi grup, Wonwoo ditanya tentang ambisi pribadinya. Dia berbagi, “Mewujudkan impian orang-orang di sekitarku. Jika orang-orang yang aku lihat sepanjang waktu bahagia dan bersenang-senang, aku yakin aku juga akan bahagia."

"Jika SEVENTEEN telah memutuskan untuk menjadi matahari, itu benar bahwa aku menyamai kecepatan mereka untuk bersinar lebih juga.”

Wonwoo menggambarkan bagaimana dia menggambarkan masa depannya, dengan mengatakan, “Sulit untuk berbicara tentang masa depan sambil memisahkan aku dari SEVENTEEN. Karena aku baru melihat jalan ini sejak berusia 16 tahun."

"Saat kami menjalani pembaruan kontrak kami di awal tahun, aku sering berpikir, orang yang sukses adalah orang yang tahan lama. Aku pikir akan ideal jika aku dapat terus mempromosikan musik dengan menyenangkan. Lebih baik bersama daripada sendirian.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)