home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Bocorkan Karakternya sebagai Villain di Film 'Fast X'

Kamis, 25 Agustus 2022 17:00 by bellaevania | 827 hits
Jason Momoa Bocorkan Karakternya sebagai Villain di Film 'Fast X'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jason Momoa sangat bersemangat untuk memainkan peran villain atau penjahat di film terbaru dari franchise ‘Fast and Furious’ yang diberi judul ‘Fast X’.

Aktor berusia 43 tahun ini sudah tidak sabar dan membocorkan sedikit soal karakternya. Di berbagi tentang apa hal menarik dan apa yang diharapkan dari karakter jahatnya di angsuran kesepuluh ‘Fast and Furious’ itu.

"Saya tidak pernah memainkan karakter itu, dia jahat dan unik dan androgini. Dia sangat sadis dan menyenangkan. Ini sangat aneh," kata Jason mengutip Entertainment Tonight.

Baca juga: Jimin BTS Rilis 'Angel Pt. 2' Bareng Charlie Puth, JVKE, dan Muni Long, Catat Tanggalnya!

Bintang ‘Game of Thrones’ itu sangat menikmati membintangi film yang akan dirilis pada 2023 sebagai orang jahat dalam keluarga ‘Fast X’. Dia berkata, "Saya sudah lama tidak berperan sebagai penjahat."

Selain membintangi ‘Fast X’, Jason akan mengulangi perannya sebagai Aquaman di sekuel DC Extended Universe (DCEU) ‘Aquaman and the Lost Kingdom’. Proyek ini akan menytukan kembali Jason Momoa dengan Ben Affleck yang mengulangi perannya sebagai Batman dalam film tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....
  • HOT !
    WINWIN akan absen dari comeback WayV yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang. Hal ini dikarenakan jadwalnya yang bentrok dengan syuting drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)