home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark GOT7 Galau Berat di MV 'Far Away'

Minggu, 28 Agustus 2022 09:45 by bellaevania | 1099 hits
Mark GOT7 Galau Berat di MV 'Far Away'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mark GOT7 kembali menyapa penggemar dengan musik barunya. Makin mantap menggarap music solo, Mark merilis album pertamanya bertajuk ‘The Other Side’.

Pada 26 Agustus, Mark merilis video musik untuk lagu barunya berjudul ‘Far Away’. Lagu ini masuk dalam album pertama Mark. Selain ‘Far Away’, album ‘The Other Side’ juga memuat total 20 lagu.

Lagu-lagu tersebut termasuk dengan single yang pernah dirilisnya seperti ‘Last Breath’, ‘My Life’, ‘Lonely’, ‘Save Me’ dan ‘imysm’. ‘Far Away’ juga merupakan lagu full berbahasa Inggris yang dirilis Mark.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

‘Far Away’ sendiri merupakan lagu penuh emosional yang menceritakan tentang patah hati. Bagaimana dia berusaha merelakan dan melupakan cinta yang telah menjadi luka.

Dalam video musiknya, Mark bertindak sebagai model video klipnya sendiri. Dia beradu akting dengan model bule sebagai pasangan kekasih yang berujung kegalauan Mark.

Sebelumnya pada Juli lalu, Mark dikonfirmasi akan menggelar tur ‘The Other Side’ di Amerika Serikat. Dia akan mengunjungi 15 kota berbeda dimulai dari San Antonio hingga Los Angeles dalam bulan Oktober hingga November 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)