home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trauma, Chris Rock Nggak Mau Lagi Jadi Host Oscar

Selasa, 30 Agustus 2022 17:30 by bellaevania | 782 hits
Trauma, Chris Rock Nggak Mau Lagi Jadi Host Oscar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chris Rock mungkin tidak akan kembali ke Oscar dalam waktu dekat. Komedian itu telah mengisyaratkan bagaimana tamparan Will Smith mungkin membuatnya trauma sebagai alasan mengapa dia menolak tawaran untuk menjadi tuan rumah Oscar tahun depan.

Selama pertunjukan stand-up comedy-nya di Phoenix, Arizona pada Minggu malam, 28 Agustus, pria 57 tahun itu kembali berbicara tentang tamparan itu.

Chris Rock mengatakan dia telah diminta untuk menjadi pembawa acara Academy Awards mendatang, tetapi dia menolak tawaran itu. Dia membandingkan bahwa kembali ke acara itu sama seperti kembali ke TKP.

Chris juga mengatakan bahwa dia menerima tawaran untuk melakukan iklan Super Bowl setelah insiden itu, tetapi dia memilih untuk menolaknya juga.

Chris belum secara resmi membahas soal insiden tamparan Will Smith padanya, tetapi dia tidak menghindar dari topik tersebut selama turnya. Dia menyebutkan bagaimana seseorang bisa menjadi terkenal karena menjadi korban, dalam acara stand-up dirinya yang tiketnya terjual habis.

Sementara itu, Will Smith telah meminta maaf secara terbuka dalam sebuah video. Dia meminta maaf juga pada ibunda Chris atas perbuatannya yang telah melukai banyak pihak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)