home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rocket Punch Tampil Penuh Aksi di Depan Kamera Dalam MV 'FLASH'

Selasa, 30 Agustus 2022 19:30 by Rie127 | 979 hits
Rocket Punch Tampil Penuh Aksi di Depan Kamera Dalam MV 'FLASH'
Image Source: @RocketPunch

DREAMERS.ID - Pada 29 Agustus, girl grup Woollim Entertainment resmi, Rocket Punch melangsungkan comeback lewat album single ke-2 mereka bertajuk ‘FLASH’. Album ini memiliki 3 lagu, ‘Moon Prism’, ‘Beep Beep’, dan ‘FLASH’ sebagai title track.

‘FLASH’ merupakan lagu penuh percaya diri dengan video musik yang didasarkan pada konsep pergi ke pesta bersama teman-teman. Lagu ini digambarkan sebagai bagian dari genre bouncing Melbourne, lengkap dengan bassline dan synthesizer uptempo.

Sementara liriknya menggambarkan tentang tindakan berani melangkah lebih maju ke dunia yang sebenarnya dengan penuh percaya diri, menunjukkan bahwa kalian siap untuk momen di depan kamera.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, ‘FLASH’ telah mencatat 15.220 penjualan album pada hari pertama perilisannya, membuat rekor pribadi baru untuk grup tersebut, sekaligus menjadi album dengan penjualan tertinggi.

Album ‘FLASH’ juga melampaui jumlah penjualan yang sebelumnya dicapai oleh mini album ketiga mereka ‘Blue Punch’, yang telah mengumpulkan 5.724 eksemplar dalam penjualan album pada hari pertama perilisan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)