home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choerry Absen dari Konser LOONA di Eropa karena Masalah Kesehatan

Senin, 05 September 2022 10:30 by fzhchyn | 523 hits
Choerry Absen dari Konser LOONA di Eropa karena Masalah Kesehatan
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - Agensi Blockberry Creative membagikan kabar kurang menyenangkan mengenai salah satu artisnya, Choerry LOONA, yang akan absen dalam konser grup mendatang. Hal ini dikarenakan sang idola mengalami masalah kesehatan yang mengharuskannya beristirahat.

Pada 3 September, Blockberry Creative secara resmi mengumumkan bahwa Choerry tidak akan mengikuti tur dunia pertama LOONA ‘LOONATHEWORLD’ di Eropa karena masalah kesehatan.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Karena alasan kesehatan, Choerry, member LOONA, tidak dapat berpartisipasi dalam LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] 2022 di Eropa.”

Baca juga: HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA Gabung Agensi Baru

“Saat ini, Choerry sedang fokus untuk istirahat dan pemulihan, seperti yang disarankan oleh tim medis. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung pemulihan Choerry dan menjaga kesehatannya. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih.”

Tur Eropa LOONA dijadwalkan dimulai di Warsawa pada 6 September, dan akan membawa grup tersebut ke lima kota berbeda sebelum berakhir di London pada 16 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)