home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Chaeyeon Pancarkan Aura Anak Sultan di Drama 'Golden Spoon'

Senin, 05 September 2022 13:15 by muthiasp | 593 hits
Jung Chaeyeon Pancarkan Aura Anak Sultan di Drama 'Golden Spoon'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC 'The Golden Spoon' merilis foto teaser karakter Na Joo Hee yang diperankan oleh Jung Chaeyeon, yang digambarkan sebagai seorang pewaris konglomerat dengan hati emas yang memimpikan kehidupan biasa.

Melawan keinginannya sendiri, keluarganya telah memaksa Na Joo Hee ke dalam pertunangan tanpa cinta dengan Hwang Tae Yong (diperankan oleh Lee Jong Won), dan dia putus asa untuk membebaskan diri dari penjara pertunangan yang tidak diinginkannya.

Dalam foto teaser yang dirilis, Na Joo Hee duduk di depan piano dengan cara yang elegan, dan menunjukkan dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada tanpa riasan. Akan menarik untuk melihat pewaris konglomerat seperti apa Na Joo Hee saat dia memancarkan pesona yang sangat berbeda.

Di tengah ekspektasi untuk penampilan aktingnya, Jung Chaeyeon berkomentar, “Saya menyukai webtoon aslinya. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengambil bagian dalam drama berdasarkan webtoon yang saya suka baca.”

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Mengenai karakternya, Jung Chaeyeon berbagi, "Karakter Na Joo Hee adalah orang yang cerdas dan berani dengan rasa keadilan yang luar biasa. Dia adalah seseorang yang tumbuh dalam keluarga kaya, tetapi nilai-nilainya tentang uang bertentangan dengan karakter lain."

"Dalam drama ini, Na Joo Hee adalah karakter yang paling cerdas dan energik. Matanya yang jernih dipenuhi dengan kecerahan," imbuhnya.

Sementara itu, 'The Golden Spoon' akan tayang perdana pada 23 September pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)