home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet Akan Debut Solo Bulan Depan

Selasa, 06 September 2022 10:00 by muthiasp | 552 hits
Seulgi Red Velvet Akan Debut Solo Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seulgi menjadi anggota Red Velvet selanjutnya yang akan berkarir solo. Pada 6 September, outlet media Mydaily melaporkan bahwa Seulgi akan merilis album solonya bulan depan.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari SM Entertainment berbagi, “Seulgi sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan rilis Oktober. Tolong tunjukkan banyak perhatian.”

Seulgi memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota Red Velvet, dan grup tersebut telah merilis banyak hits sejak saat itu termasuk 'Happiness,' 'Dumb Dumb,' 'Red Flavor,' 'Peek-A-Boo,' 'Psycho,' dan banyak lagi.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Sejak itu, banyak yang mengakui kemampuan luar biasa Seulgi sebagai penyanyi maupun penari. Pada tahun 2019, Seulgi secara solo merilis lagu 'Always' untuk OST 'The Crowned Clown', dan pada tahun 2020, Seulgi dan Irene debut sebagai sub unit dengan mini album 'Monster'.

Awal tahun ini, Red Velvet juga melakukan comeback sebagai grup dengan mini album 'The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm' pada bulan Maret. Praktis, Seulgi menyusul Wendy dan Joy sebagai anggota ketiga Red Velvet yang resmi debut solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)