home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga Tiket Konser F4 Thailand Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta, Ada Benefitnya

Rabu, 07 September 2022 15:30 by bellaevania | 1425 hits
Ini Harga Tiket Konser F4 Thailand Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta, Ada Benefitnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia akan kedatangan selebriti dari Thailand. Bright, Win, Dew, dan Nani akan segera mendatangi Indonesia dalam rangkaian konser Shooting Star Asia Tour yang akan digelar di Jakarta.

Keempatnya yang bermain dalam serial F4 Thailand Boys Over Flower akan menggelar konser di The Kasablanka Hall pada 15 Oktober 2022 mendatang. Hal ini diumumkan oleh promotor Lumina Entertainment.

Penjualan tiket Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta akan dibuka pada tanggal 12 September 2022 pukul 13.00 WIB melalui tiket.com.

Seating plan terbagi dalam empat kategori yakni Lumos dengan harga Rp 2,6 juta, Royal sebesar Rp 2,3 juta, Centrum dengan Rp 1,2 juta, dan yang termurah Retro hanya dengan Rp 650 ribu saja.

Semua tiket memiliki benefit masing-masing seperti photo grup 4:20, photo grup 4:30, photo grup lanyard, signed poster, exclusive event photocard hingga official event poster, tergantung pada jenis tiket yang dipilih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)