home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Umumkan Comeback Grup Setelah 3 Tahun Hiatus

Kamis, 08 September 2022 09:33 by muthiasp | 406 hits
EXID Umumkan Comeback Grup Setelah 3 Tahun Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 7 September, EXID secara resmi mengungkapkan bahwa mereka akan melangsungkan comeback grup yang telah lama ditunggu-tunggu, setelah tiga tahun hiatus.

EXID mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan merilis album single baru bertajuk 'X' pada 29 September pukul 6 sore KST, yang jua bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut grup.

Menjelaskan judul album mereka, Hyerin berkomentar, “Karena album ini untuk ulang tahun ke 10 kami, kami memilih judul 'X,' yang berarti '10' dalam bahasa Yunani. Itu juga singkatan dari 'X' dalam nama kami E'X'ID.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Solji juga tidak sabar untuk kembali promosi bersama EXID, “Kami membuat comeback untuk ulang tahun ke 10 kami, dan karena ini pertama kalinya kami berpromosi bersama dalam tiga tahun, saya sangat tertarik. Saya menantikan betapa bahagianya para penggemar kami.”

Sementara itu, foto teaser untuk comeback EXID akan secara bertahap dirilis mulai 13 September. Penggemar bisa memesan album single 'X' mulai 8 September. Nantinya, EXID juga akan merilis video performance setelah MV diluncurkan.

Sebelumnya, comeback terakhir EXID sebagai grup adalah pada Mei 2019, ketika mereka merilis mini album 'WE' dan lagu utama 'Me & You'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)