home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'Mental Coach Jegal', Kisahkan Kehidupan dan Kesehatan Mental Atlet

Kamis, 08 September 2022 14:30 by Rie127 | 738 hits
Sinopsis Drama 'Mental Coach Jegal', Kisahkan Kehidupan dan Kesehatan Mental Atlet
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Pada bulan September tvN akan kembali merilis drama terbaru berjudul Mental Coach Jegal yang akan tayang pada 12 September mendatang mengisi slot drama hari Senin dan Selada pada pukul 22:30.

Drama ini menceritakan tentang Jegal Gil (diperankan oleh Jung Woo), anggota tim nasional taekwondo, tetapi dia membuat sebuah masalah yang besar sehingga ia dikeluarkan dari tim. Jegal Gil kemudian masuk markas atlet untuk timnas sebagai pelatih mental.

Dia mulai bekerja dengan para atlet, termasuk Cha Ga Eul (diperankan oleh Lee Yoo Mi). Cha Ga Eul adalah skater kecepatan trek pendek. Dia memenangkan medali emas di kejuaraan dunia, tetapi saat ini terperosok dalam kemerosotan. Dia jarang menunjukkan emosinya kepada orang lain.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Sementara itu, Jegal Gil memusuhi Ku Tae Man (diperankan oleh Kwon Yool), yang merupakan seorang direktur pusat hak asasi manusia dari asosiasi atletik. Ku Tae Man juga merupakan anggota tim nasional taekwondo dan dialah yang mengubah hidup Jegal Gil.

Ku Tae Man sangat kompetitif dan memprioritaskan hasil di atas hal lain. Kemudian ada Park Seung Ha (diperankan oleh Park Se Young), seorang konselor di desa atlet dan dia bekerja sama dengan Jegal Gil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)