home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Sabtu, 10 September 2022 09:47 by muthiasp | 1217 hits
Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!
Image source: @sssssssoyul

DREAMERS.ID - Soyul dan Moon Hee Jun telah menyambut kelahiran anak kedua mereka, adik JamJam. Pada 9 September, Soyul mengumumkan kelahiran bayi laki-laki mereka di Instagram story-nya bersama dengan foto area menyusui bayi yang baru lahir.

Sama seperti JamJam (nama asli Hee Yul), anak kedua Soyul dan Moon Hee Jun juga memiliki nama pangggilan yang lucu yakni BboBbo, yang diterjemahkan menjadi "ciuman" dalam bahasa Korea.

Memamerkan area botol susu yang tertata rapi, Soyul menulis, “Zona makan BboBbo yang disiapkan suamiku.” Dia menambahkan, “Pangeran BboBbo kami lahir pada 7 September. Setelah tubuhku pulih, mari kita bertemu bersama JamJam dan BboBbo.”

Melalui kanal YouTube JAM2 House, keluarga Moon Hee Jun membagikan persiapan kelahiran anak kedua. JamJam tampak sangat antusias akan menyambut kehadiran adiknya ke dunia.

Soyul dan Moon Hee Jun menikah pada tahun 2017 dan menyambut putri mereka Hee Yul akhir tahun itu. Pasangan tersebut mengumumkan bahwa Soyul sedang hamil anak kedua pada Februari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)