home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Chaeyeon Alami Patah Tulang Selangka Saat Syuting Drama 'The Golden Spoon'

Senin, 12 September 2022 23:00 by fzhchyn | 752 hits
Jung Chaeyeon Alami Patah Tulang Selangka Saat Syuting Drama 'The Golden Spoon'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jung Chaeyeon mengalami cedera parah saat menjalani syuting untuk drama barunya ‘The Golden Spoon’. Pada 12 Spetember, Pocket Doll menyatakan bahwa sang aktris mengalami retak pada tulang selangka dan akan segera menjalani operasi.

Menurut pernyataan dari agensi tersebut, Jung Chaeyeon sedang syuting drama MBC mendatang 'The Golden Spoon' pada pagi hari tanggal 10 September ketika dia jatuh dari tangga.

Penyanyi dan aktris itu kemudian segera dibawa ke rumah sakit dan didiagnosis mengalami patah tulang selangka setelah menjalani rontgen dan CT scan. Mantan member girl group DIA ini juga dikabarkan didiagnosis mengalami gegar otak.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Akibatnya, dia akan menjalani operasi untuk tulang selangka yang retak pada sore hari tanggal 13 September. Operasi jahitan tambahan juga akan dilakukan jika ada kerusakan ligamen.

Sementara itu, belum ada pernyataan dari pihak MBC mengenai kecelakaan di lokasi syuting ini. Drama ‘The Golden Spoon’ yang juga dibintangi Yook Sungjae BTOB dijadwalkan tayang perdana pada 23 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)