home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Jae Catat Sejarah Sebagai Aktor Korea Pertama yang Memenangkan Emmy Awards

Selasa, 13 September 2022 11:15 by fzhchyn | 486 hits
Lee Jung Jae Catat Sejarah Sebagai Aktor Korea Pertama yang Memenangkan Emmy Awards
Image source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - Lee Jung Jae dianugerahi penghargaan aktor drama terbaik untuk penampilannya dalam serial hits ‘Squid Game’ di Primetime Emmy Awards 2022. Pencapaian ini menjadikannya aktor non-Inggris pertama yang memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Selama upacara penghargaan yang dihelat di Microsoft Theater di Los Angeles pada 12 September waktu setempat, Lee Jung Jae dinobatkan sebagai Outstanding Lead Actor In a Drama Series, mengalahkan Jason Bateman dari ‘Ozark’, Brian Cox dan Jeremy Strong dari ‘Succession’, Bob Odenkirk dari ‘Better Call Saul’ serta Adam Scott dari ‘Severance’.

Lee Jung Jae menjadi aktor non-Inggris sekaligus aktor Korea Selatan pertama yang memenangkan Emmy Awards, salah satu dari empat penghargaan utama Amerika untuk seni pertunjukan dan hiburan.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Dalam pidato penerimaan, aktor tersebut berterima kasih kepada sutradara Hwang Dong Hyuk karena telah membuat serial yang diterima oleh penonton di seluruh dunia dan penggemar Korea karena telah mendukungnya.

Dia berkata, "Terima kasih kepada sutradara Hwang Dong Hyuk karena membuat masalah realistis yang kita semua hadapi menjadi hidup dengan sangat kreatif di layar dengan naskah yang hebat dan visual yang luar biasa. Saya ingin berbagi kehormatan luar biasa ini dengan penggemar, teman, dan keluarga saya di Korea."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)