home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xdinary Heroes Umumkan Nama Fanclub Resmi 'Villains'

Jumat, 16 September 2022 10:15 by fzhchyn | 412 hits
Xdinary Heroes Umumkan Nama Fanclub Resmi 'Villains'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Xdinary Heroes secara resmi telah menentukan nama untuk penggemar mereka! Pada 15 September, grup band asuhan JYP Entertainment ini mengumumkan bahwa fanclub atau fandom mereka akan disebut sebagai ‘Villains’.

Ungkapan “tidak ada pahlawan tanpa penjahat” nampaknya menjadi dasar nama tersebut. Dan bersamaan dengan pengumuman itu, agensi lebih lanjut menjelaskan tentang makna dari nama fanclub resmi grup.

Mereka menyatakan, “Sama seperti pahlawan dan penjahat yang hidup berdampingan satu sama lain, Xdinary Heroes dan penggemar juga saling melengkapi. Penggemar akan selalu bersama Xdinary Heroes di setiap jalan yang mereka lalui.”

Baca juga: Xdinary Heroes Tambahkan Fan Benefit untuk Konser di Jakarta

Grup band beranggotakan enam member ini juga mengungkap rincian hasil voting, dengan Villains memenangkan 33,2 persen suara. Kandidat nama lainnya, termasuk Xynergy, piXels, Xer, ♭(flat), dan ♭rose.

Sementara itu, Xdinary Heroes baru-baru ini mengumumkan comeback mereka yang akan datang dengan ‘Overload’ pada 4 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)