home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Veteran Ahn Sung Ki Ungkap Tengah Berjuang Melawan Kanker Darah

Senin, 19 September 2022 09:30 by fzhchyn | 440 hits
Aktor Veteran Ahn Sung Ki Ungkap Tengah Berjuang Melawan Kanker Darah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor veteran Ahn Sung Ki mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang berjuang melawan kanker. Hal tersebut dibagikannya saat menghadiri upacara pembukaan pameran khusus untuk ulang tahun ke-40 sutradara Bae Chang Ho pada 15 September.

Banyak yang mencatat bahwa aktor terkenal itu mengenakan wig selama penampilannya di upacara tersebut, dan dia juga dikawal oleh seseorang yang mendukungnya saat dia berjalan, meningkatkan kekhawatiran tentang kondisi kesehatannya.

Menanggapi kekhawatiran publik, Ahn Sung Ki telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Korea Sports Chosun bahwa ia telah berjuang melawan kanker darah selama lebih dari setahun.

Menurut aktor tersebut, kondisinya baru-baru ini membaik setelah menjalani kemoterapi, itulah sebabnya ia dapat tampil di depan umum untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

“Saat ini saya sedang berjuang melawan kanker darah yang telah berlangsung lebih dari setahun,” kata Ahn Sung Ki. “Kesehatan saya baru-baru ini sedikit membaik setelah menerima kemoterapi, jadi saya bisa keluar di depan umum. Jika saya melepas wig saya, kepala saya botak.”

Aktor tersebut kemudian mengungkapkan, “Mei lalu, saya bahkan harus datang terlambat di pemakaman aktris Kang Soo Yeon [karena saya menerima kemoterapi]. Sekarang, kesehatan saya telah meningkat pesat.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Saya tidak dapat menghadiri pemutaran perdana ‘Hansan: Rising Dragon’ karena rambut saya seperti ini.”

Ahn Sung Ki juga berbagi bahwa dia tidak akan mengerjakan proyek apa pun untuk saat ini, menjelaskan, “Saya tidak bisa [syuting apa pun] dengan rambut saya seperti ini, tetapi saya akan kembali dengan kesehatan yang lebih baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)