home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Bahas Karakternya di 'Little Women' Serta Pujian untuk Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo

Senin, 19 September 2022 11:15 by fzhchyn | 492 hits
Kim Go Eun Bahas Karakternya di 'Little Women' Serta Pujian untuk Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID -  Kim Go Eun menghiasi cover majalah Marie Claire Korea edisi Oktober dengan pemotretannya yang elegan. Dalam wawancara yang menyertainya, aktris tersebut berbicara tentang drama barunya ‘Little Women’.

Dia berperan sebagai Oh In Joo, anak tertua dari tiga bersaudara dan seorang akuntan biasa yang secara tak terduga menemukan dirinya terlibat dalam hilangnya dana gelap sebesar 70 miliar won.

“Aku penggemar berat penulis Jung Seo Kyung dan sutradara Kim Hee Won,” Kim Go Eun berbagi tentang pembuat hit veteran di balik ‘Little Women’, dan menambahkan, “Itulah mengapa tidak ada alasan untuk menolaknya. Naskahnya juga sangat menyenangkan.”

Untuk menggambarkan karakternya Oh In Joo, Kim Go Eun berkomentar, “Dalam pertarungan angka, dia adalah satu-satunya karakter yang tidak menggunakan otaknya dan malah bertindak transparan, menghadapi hal-hal dengan tubuhnya.”

“Meskipun sepertinya dia hanyut ke suatu tempat, dia sebenarnya bergerak maju menjadi lebih tegas daripada orang lain.”

Baca juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards ke-60 Kategori Film Diborong Exhuma dan 12.12: The Day

Meskipun baru menayangkan beberapa episode, pemirsa ‘Little Women’ telah memuji perkembangan yang menegangkan, alur cerita yang mendetail, dan chemistry antara saudara perempuan di layar Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo.

Kim Go Eun dengan percaya diri berkomentar, “Penting untuk menunjukkan yang terbaik, tetapi aku percaya bahwa sebuah ansambel muncul ketika kau menonton, mendengarkan, dan menanggapi satu sama lain.”

Dia kemudian memuji rekan bintangnya dengan berbagi, “Ji Hoo adalah orang yang sangat berani. Sangat mudah untuk menarik diri ketika kau dihadapkan pada situasi yang menakutkan atau situasi yang tidak terjadi seperti yang kau inginkan, tetapi itu keren untuk menonton Ji Hoo berkata, 'Ah, aku tidak tahu', dan hanya lakukan."

Kim Go Eun menambahkan, “Selain itu, Ji Hyun juga seperti perahu besar. Tampaknya bergerak dengan tenang, tetapi di dalamnya, ada orang yang sangat kuat. Itu sebabnya aku bisa berakting dengan kepercayaan. ”

Aktris tersebut mengakhiri wawancaranya dengan berbagi, “Aku pikir menjadi seorang aktor adalah karir di mana kau harus terus-menerus meragukan diri sendiri. Kau harus waspada saat kau yakin kau benar dan menganggap itu sebagai yang paling berbahaya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)