home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Jawab Teori Fans Soal Makna Tersembunyi di MV 'Shut Down'

Rabu, 21 September 2022 09:45 by muthiasp | 928 hits
BLACKPINK Jawab Teori Fans Soal Makna Tersembunyi di MV 'Shut Down'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK telah membagikan cuplikan menarik di balik layar video musik 'Shut Down', sekaligus menjawab teori yang selama ini berkembang di kalangan penggemar mengenai adegan yang mirip dengan MV lama mereka.

Video di balik layar MV 'Shut Down' menunjukkan bagaimana para anggota yang merekam video musik baru mereka yang glamor, yang mencakup banyak referensi dari video musik BLACKPINK sebelumnya.

Jisoo bertanya kepada penggemar mereka di video, “Apakah kalian memperhatikan? Video musik 'Shut Down' ini menggabungkan elemen yang berbeda dari video musik kami sebelumnya untuk menunjukkan BLACKPINK yang baru saja berubah.”

Sepanjang klip, para anggota secara khusus menunjukkan beberapa referensi itu. Lisa mengungkapkan bahwa dia secara pribadi datang dengan ide keren untuk adegan 'Shut Down' yang merujuk pada adegan di MV 'Playing With Fire'.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

"BLINK! Apakah kamu ingat adegan ini?" tanya Lisa. “Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin melakukannya dengan air, bukan api. Kelihatannya keren, kan?”

Saat bersiap untuk merekam adegannya yang merujuk pada MV 'Whistle', Rosé berbagi, "Ini adalah Rosé versi dewasa. Aku pikir itu akan menyenangkan jika penggemar melihatnya dan menyadari [dengan terkesiap], 'Itu dari ['Whistle']!

Sementara itu, Jennie dengan malu-malu bertanya kepada kamera tentang salah satu adegannya sendiri, “Apa makna di balik bak mandi ini? Tebakan! Korek api itu adalah petunjuk.” Adegan tersebut terdapat dalam MV 'Playing with Fire'.

Secara keseluruhan, MV 'Shut Down' menggambarkan perubahan BLACKPINK saat debut sebagai idola remaja, hingga menjadi bintang dunia yang lebih dewasa seperti sekarang dan memiliki penggemar di seluruh dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)