home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Solo Xiumin EXO Puncaki iTunes 33 Negara

Selasa, 27 September 2022 14:00 by muthiasp | 529 hits
Album Debut Solo Xiumin EXO Puncaki iTunes 33 Negara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Xiumin EXO resmi debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk 'Brand New' dengan lagu utama berjudul sama, pada 16 September. Album debut solo Xiumin pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemar internasional.

Pada 27 September, mini album debut solo Xiumin telah menduduki puncak tangga lagu album iTunes di total 33 negara, termasuk Kanada, Spanyol, Brasil, Meksiko, Malaysia, Rusia, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Argentina, dan banyak lagi.

Terdapat total lima lagu dalam mini album debut solo Xiumin, termasuk 'Brand New', 'Feedback', 'How We Do' feat. Mark NCT, 'Love Letter, dan 'Serenity'. Lagu utama 'Brand New' adalah lagu dance dengan nuansa old-school dan hook yang adiktif.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Liriknya menggambarkan tentang keinginan untuk menunjukkan sisi 'baru' dari dirinya kepada objek yang disayanginya. Video musiknya mencerminkan sentimen dengan tema 'hadiah', menciptakan suasana yang cerah dan menyenangkan.

Tentang lagu 'Brand New', Xiumin berkomentar, “Itu adalah lagu dari genre yang saya inginkan [untuk debut solo saya]. Itu memiliki energi yang cerah dan sangat menarik, jadi saya pikir itu adalah lagu yang cocok untuk Xiumin EXO.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)