home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Hyun dan Jang Gyuri Akan Tunjukkan Sisi Cheerleader yang Berbeda di Drama 'Cheer Up'

Senin, 03 Oktober 2022 11:45 by Rie127 | 669 hits
Han Ji Hyun dan Jang Gyuri Akan Tunjukkan Sisi Cheerleader yang Berbeda di Drama 'Cheer Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cheer Up akan segera menayangkan episode perdananya pada 3 Oktober. Drama ini akan menceritakan tentang tim cheerleader universitas yang sedang berada diambang kehancuran, padahal dulu mereka sangat berjaya.

Aktris Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim cheerleader Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Ia bergabung ke dalam tim untuk mendapatkan uang. Namun, begitu dia menjadi anggota tim, dia malah jatuh cinta.

Sementara itu, Jang Gyuri akan memainkan peran sebagai Tae Cho Hee, wakil kapten wanita pertama Theia. Ia sangat berorientasi pada hasil dan bertekad untuk memimpin pasukan menuju kesuksesan lewat segala cara.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sebagai seorang profesional yang sempurna, Tae Cho Hee bersinar paling terang ketika dia menunjukkan keahliannya di atas panggung, dan dia bertekad untuk membuktikan dirinya tidak peduli apa yang orang lain katakan.

Produser ‘Cheer Up’ berkomentar, “Tolong perhatikan baik-baik sejarah baru yang akan ditulis oleh Do Hae Yi, yang penuh semangat, dan Tae Cho Hee, yang sangat bagus dalam pekerjaannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)