home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya TXT Bahas Cuaca Indonesia, Beomgyu Pamer Sudah Pernah Ke Sini

Senin, 10 Oktober 2022 12:00 by muthiasp | 775 hits
Lucunya TXT Bahas Cuaca Indonesia, Beomgyu Pamer Sudah Pernah Ke Sini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Anggota TXT melakukan siaran langsung pada Sabtu (9/10). Mereka membahas banyak hal, termasuk bagaimana cuaca di Indonesia saat ini. TXT diketahui akan menggelar konser pada 12 Oktober di Tangerang.

Dalam siaran langsung melalui Weverse pada Sabtu (9/10), Soobin, Taehyun, dan Beomgyu memulai pembicaraan tentang gaya rambut mereka. Kemudian Taehyun menanyakan tentang cuaca di Indonesia saat ini.

"Apakah di Indonesia sekarang panas?" ujarnya. Soobin menimpali, "Seberapa panas?" Beomgyu menjawab, "Menurutku tidak terlalu panas."

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Soobin lantas bertanya, "Bagaimana kamu bisa tahu?" Beomgyu mengungkapkan, "Karena aku pernah kesana." Soobin bereaksi, "Kapan?"

"Ketika masih kecil," jawab Beomgyu yang mengundang tawa Soobin. "Dan kamu masih ingat bagaimana cuaca di sana?" kata Soobin. Beomgyu menanggapi, "Iya. Saat kecil aku pernah ke Singapura, Indonesia, dan Malaysia."

Prediksi Beomgyu ada benarnya. Saat ini, Indonesia khususnya wilayah Jabodetabek sering diguyur hujan setiap hari. Sementara TXT dijadwalkan menggelar konser ACT: LOVE SICK in JAKARTA pada 12 Oktober di ICE BSD City.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)