home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Bagikan Cuplikan Lagu-lagu Baru Lewat TikTok

Senin, 10 Oktober 2022 15:37 by fzhchyn | 894 hits
LE SSERAFIM Bagikan Cuplikan Lagu-lagu Baru Lewat TikTok
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Jelang comeback pada 17 Oktober mendatang, LE SSERAFIM membagikan teaser menarik dari album terbaru mereka ‘ANTIFRAGILE’. Pada 10 Oktober, Source Music mengatakan bahwa cuplikan lagu-lagu dari mini album tersebut telah dirilis di TikTok.

LE SSERAFIM menyajikan lima lagu baru dalam mini album ‘ANTIFRAGILE’, yaitu lagu utama dengan judul yang sama, ‘The Hydra’, ‘Impurities’, ‘No Celestial’, dan ‘Good Parts (when the quality is bad but I am)’.

Snippet atau cuplikan dari kelima lagu tersebut sekarang tersedia untuk dilihat di platform berbagi video pendek TikTok. Penggemar dapat sedikit mendengar vibe dari lagu-lagu LE SSERAFIM yang akan datang.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Source Music mengatakan, “Kami ingin mempromosikan musik baru LE SSERAFIM kepada lebih banyak orang sebelum perilisan resminya, dan juga memberi mereka pengalaman menikmati lagu dengan berbagai cara.”

LE SSERAFIM sebelumnya melihat kesuksesan di TikTok dengan lagu utama debutnya ‘FEARLESS’ dan lagu B-side ‘Sour Grape’, melalui tantangan cover dance pendek.

‘ANTIFRAGILE’ akan dirilis pada 17 Oktober pukul 18:00 KST. Sementara itu, LE SSERAFIM akan menunjukkan penampilan panggung dari lagu-lagu barunya melalui Mnet dan M2 ‘LE SSERAFIM Comeback Show: ANTIFRAGILE’ pada pukul 19:00 KST di hari yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)