home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Sah, Gong Hyo Jin Pamer Cincin Kawin dengan Kevin Oh

Kamis, 13 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 694 hits
Sudah Sah, Gong Hyo Jin Pamer Cincin Kawin dengan Kevin Oh
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh resmi menikah dalam upacara pernikahan tertutup yang diselenggarakan pada 11 Oktober di New York. Sang aktris memberikan sedikit momen melalui Instagram pribadinya.

Bintang drama 'When The Camellia Blooms' tersebut memamerkan cincin pernikahannya dengan Kevin Oh dalam foto misterius nan romantis. Gong Hyo Jin menyematkan tulisan yang menunjukkan status barunya, "Baru saja menikah!"

Gong Hyo Jin mengenakan cincin berwarna emas, sementara cincin Kevin Oh berwarna silver. Penampilan keduanya dilengkapi dengan jam tangan mewah Piaget, yang mana Gong Hyo Jin merupakan model brand tersebut.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Kebahagiaan terpancar dari senyum Gong Hyo Jin yang cerah, saat Kevin Oh mencium jari tangannya. Meski berbeda usia 10 tahun, namun cinta mereka kuat hingga memutuskan untuk menikah setelah dua tahun berpacaran.

Teman-teman terkenal Gong Hyo Jin termasuk aktris Jung Ryeo Won, Uhm Ji Won, dan lainnya dikabarkan hadir. Namun, Son Ye Jin yang memberikan bucket bunga kepada Gong Hyo Jin berhalangan karena sedang hamil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)