home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Hal yang Perlu Dinantikan dan Harapan dari Konser Busan World Expo 2030

Sabtu, 15 Oktober 2022 12:33 by fzhchyn | 1205 hits
BTS Ungkap Hal yang Perlu Dinantikan dan Harapan dari Konser Busan World Expo 2030
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS membagikan pemikiran mereka tentang konser di Busan, Korea, yang berlangsung di Stadion Utama Asiad pada 15 Oktober. Ini merupakan konser gratis skala global untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030.

RM berkata, “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser spesial satu kali ini. Akan ada pertunjukan dan lagu yang menyenangkan yang akan kami nyanyikan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Aku berharap [penggemar kami] akan dengan senang hati bernyanyi bersama dan melompat bersama kami.”

Jin berkomentar, “Karena ini adalah konser pertama kami dalam waktu yang lama, hatiku membara. Kami telah menyiapkan lagu yang semua orang tahu, jadi aku harap Anda akan menikmati menonton. Kami akan melakukan yang terbaik.”

Suga menimpali, “Karena ini pertama kalinya setelah sekian lama kami mengadakan konser di Korea di mana penonton dapat bersorak, aku sangat menantikannya. Aku senang membayangkan mendengar sorakan Anda.”

Dia melanjutkan untuk menambahkan, “Karena ini adalah konser berjiwa bebas dalam gaya festival, aku berharap semua orang di antara penonton akan sepenuhnya melepaskan dan menikmati pertunjukan.”

J-Hope mengaku merasakan tekanan menjelang konser, berbagi, “Ini adalah konser yang kami persiapkan dengan susah payah.”

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

“Sementara aku merasa gugup dan tertekan bahwa kami harus melakukan pekerjaan dengan baik, aku berencana untuk menunjukkan kepada Anda semua energi yang saya miliki dengan pola pikir 'Ayo pergi dan bersenang-senang dengan banyak orang', jadi aku akan bersyukurlah jika Anda menikmati pertunjukannya.”

Dia menambahkan, “Inti dari konser ini adalah untuk sepenuhnya menyampaikan energi dari ketujuh member, dan kami telah menyiapkan berbagai hal yang berbeda, jadi tolong nantikan itu.”

Jimin berkomentar, “Aku senang dan gugup, tetapi karena kami telah bekerja keras untuk mempersiapkannya, aku ingin menunjukkan kepada Anda konser secepat mungkin. Kepada para penonton konser, silakan nikmati pertunjukan ini sepuasnya bersama kami.”

Sementara itu, V berbicara kepada banyak penggemar yang akan menonton konser online, dengan mengatakan, “Kami akan mencurahkan semua yang kami miliki untuk mengadakan konser keren untuk pemirsa di seluruh dunia yang akan menonton bersama kami.”

Terakhir, Jungkook berbagi, “Karena ini adalah konser pertama kami dalam waktu yang lama, aku gugup dan bersemangat."

"Aku ingin mengadakan konser tanpa penyesalan, dan aku berharap semua orang yang menonton konser akan menerima energi positif darinya. Akan ada pertunjukan baru juga, jadi kalian bisa menantikan pertunjukan dengan aman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)