home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Queen's Umbrella' Pimpin Persaingan Drama Korea Akhir Pekan

Senin, 17 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 535 hits
'The Queen's Umbrella' Pimpin Persaingan Drama Korea Akhir Pekan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 15 Oktober, drama sejarah baru tvN 'The Queen's Umbrella' atau 'Under The Queen's Umbrella' yang dibintangi oleh Kim Hye Soo dan sejumlah aktor muda tayang perdana.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama 'The Queen's Umbrella' mencetak rating nasional rata-rata 7,6 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

'The Queen's Umbrella' juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,3 persen.

Baca juga: 'The Queen's Umbrella' Tamat dengan Rating Tertinggi, Happy Ending?

Peningkatan jumlah penonton yang signifikan terlihat untuk episode keduanya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua 'The Queen's Umbrella' mengantongi rating nasional rata-rata 9,1 persen, mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

'The Queen's Umbrella' juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,6 persen.

Cerita drama 'The Queen's Umbrella' berpusat pada sistem pendidikan istana khusus Dinasti Joseon. Drama ini mengikuti konflik di dalam istana karena mencoba membuat pewaris tahta yang tepat dari lima pangeran pembuat onar, yang selalu menyebabkan masalah untuk keluarga kerajaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)