home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harrison Ford Bergabung dengan Marvel, Perankan Thunderbolt Gantikan William Hurt

Selasa, 18 Oktober 2022 09:30 by bellaevania | 524 hits
Harrison Ford Bergabung dengan Marvel, Perankan Thunderbolt Gantikan William Hurt
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Harrison Ford bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Aktor legendaris itu akan berperan sebagai Thunderbolt, menggantikan mendiang William Hurt, dalam film Capatin America berikutnya 'Captain America: New World Order'.

'Captain America: New World Order' dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Film Captain America keempat ini mengikuti peristiwa seri Disney+ 2021'The Falcon and the Winter Soldier', penulis Malcolm Spellman menulis skenario dengan Dalan Musson. Julius Onah yang sebelumnya bekerja dalam 'Luce', 'The Cloverfield Paradox' menyutradarai.

William Hurt pertama kali memerankan Thaddeus Thunderbolt Ross dalam film 'The Incredible Hulk' tahun 2008. Kemudian muncul lagi di 'Captain America: Civil War' 2016. Hurt juga tampil singkat di 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'. Penampilan terakhir Hurt sebagai adalah di 'Black Widow' tahun 2021.

Thaddeus Thunderbolt Ross muncul pertama kali di komik Marvel pada 1962 silam. Ia muncul sebagai pemimpin tim anti-pahlawan dengan nama Thunderbolts.

Meskipun ini adalah film pertama Harrison Ford di MCU. Aktor berusia 80 tahun ini juga telah menjadi headline film 'Star Wars', 'Indiana Jones' dan Jack Ryan. Dia juga membintangi film 'Indiana Jones' kelima, yang akan tayang perdana pada Juni 2023.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)