home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Menduduki 7 Tangga Lagu Billboard Pekan Ini

Rabu, 19 Oktober 2022 11:30 by muthiasp | 476 hits
Stray Kids Menduduki 7 Tangga Lagu Billboard Pekan Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Billboard mengungkapkan lebih banyak pencapaian Stray Kids. Grup tersebut sekarang menduduki tidak kurang dari tujuh tangga lagu Billboard yang berbeda minggu ini, dengan 'MAXIDENT' memasuki empat tangga lagu terpisah.

Stray Kids masuk kembali ke Billboard's Artist 100 di No. 1 minggu ini, membuat mereka menjadi artis K-pop ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu selama lebih dari satu minggu (mengikuti BTS dan BLACKPINK).

Selain debut di No 1 di Billboard 200, 'MAXIDENT' menyapu peringkat satu chart Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan World Albums setelah mencapai minggu penjualan terbesar keempat dari album apa pun yang dirilis di Amerika Serikat tahun ini.

Baca juga: Stray Kids Dikabarkan Comeback pada Bulan Juli

Belum selesai, 'MAXIDENT' juga memasuki chart Tastemaker Albums di No. 6. Lagu 'CASE 143' debut di No. 1 World Digital Song Sales. Diikuti oleh lagu b-side 'TASTE' ciptaan Lee Know, Hyunjin dan Felix di No. 9, serta '3RACHA' karya Bang Chan, Changbin, dan Han di No. 13.

Terakhir, 'CASE 143' juga memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Hot Trending Billboard, selain memasuki Global Excl. U.S. di No. 48 dan Global 200 di No. 59.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)