home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Diajak Masuk Agensi Jun Ji Hyun

Jumat, 21 Oktober 2022 09:45 by muthiasp | 772 hits
Seolhyun AOA Diajak Masuk Agensi Jun Ji Hyun
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Seolhyun secara resmi mengakhiri kontraknya dengan FNC Entertainment setelah 10 tahun bersama pada 20 Oktober. Dikabarkan bahwa idol-aktris ini tengah dalam pembicaraan untuk masuk ke agensi Jun Ji Hyun.

Menyusul pernyataan resmi Seolhyun keluar dari FNC Entertainment, dilaporkan bahwa ia baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan agensi IEUM HASHTAG untuk membicarakan penandatanganan kontrak eksklusif .

Seorang perwakilan dari IEUM HASHTAG, berbagi, “Memang benar bahwa kami mengadakan pertemuan dengan Seolhyun dan membahas masalah kontrak eksklusif. Kami berharap dapat menyampaikan kabar baik di masa depan.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

IEUM HASHTAG merupakan agensi yang menangani sejumlah aktris ternama Korea Selatan, termasuk Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, dan Kim So Hyun. Tentunya ini menjadi tawaran yang bagus untuk Seolhyun yang telah lama fokus berkarir akting.

Sementara itu, Seolhyun saat ini sedang bersiap untuk merilis drama terbarunya di bulan November. Ia membintangi drama ENA 'I Don’t Feel Like Doing Anything' (terjemahan literal) bersama dengan Im Siwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)