home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Video Rekaman Diduga CEO Agensi Memaki Member OMEGA X

Selasa, 25 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 913 hits
Tersebar Video Rekaman Diduga CEO Agensi Memaki Member OMEGA X
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group OMEGA X dilaporkan mendapat perlakuan kasar dari CEO agensinya berinisial Kang. Meski sempat diklarifikasi, namun SBS News merilis rekaman video yang diduga CEO Kang memaki anggota OMEGA X.

Dalam tayangan eksklusif terbaru mereka, SBS News mengungkapkan cuplikan video yang diambil dari malam ketika CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee secara verbal dan fisik melecehkan OMEGA X, terutama Jaehan, di Los Angeles.

Video menunjukkan anggota OMEGA X berdiri di tempat parkir di luar sebuah restoran di Los Angeles. CEO Kang terdengar meneriaki para anggota, "Apakah kamu benar-benar berpikir kamu seorang pecundang pantas dicintai oleh semua orang?"

"Kamu bahkan tidak tahu apa artinya dicintai. Kalian semua hanya manipulatif. Apa, apakah kamu superstar sekarang? Kamu tidak berhasil sampai di sini sendirian."

Kemudian, video tersebut memperlihatkan Jaehan terlihat duduk kelelahan. Kabarnya, Jaehan mulai menunjukkan tanda-tanda serangan panik pada saat itu. Namun, ini tidak menghentikan makian Kang terhadap OMEGA X.

"Apakah kamu tidak akan bangun? Bangun. BANGUN!" teriak Kang. Apakah kamu tahu berapa kali aku pingsan?" teriak Kang kepada Jaehan. Anggota OMEGA X lainnya terdengar membela Jaehan dan meminta Kang untuk menghentikan perilaku agresifnya.

Tapi, seperti yang terlihat dalam video, amukan Kang terus berlanjut meski sudah diberitahu bahwa Jaehan sedang tidak sehat. "Aku juga tidak sehat. Bahkan, aku sekarat kesakitan sekarang!" kata CEO Kang.

Ketika para anggota mencoba membantu Jaehan berdiri, Kang berkata, "Halo? Saat aku pingsan, tidak ada dari kalian yang peduli padaku seperti ini. Apakah kamu Apakah ada di antara kalian yang tahu berapa kali aku pingsan? Bangun. Bangun sekarang, Kim Jaehan!"

Jaehan kemudian berusaha menenangkan diri dan mulai berdiri membawa barangnya. Kang mencemooh dan menuduh Jaehan "berakting." Bahkan saat Jaehan tersandung saat akan masuk ke dalam kendaraan, Kang bersikeras bahwa dia sengaja berpura-pura sakit.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Ada suara yang berkata, "Haruskah kami meminta agar pintu mobil dikunci? Atau kami jalan kaki? Meskipun ini jauhnya 12 blok (ke hotel)."

Bahkan ketika anggota OMEGA X tiba di lobi hotel mereka di Los Angeles, sikap kasar Kang tidak berhenti. Kang, tampaknya kesal dengan kenyataan bahwa para anggota tidak menjaganya dengan cara yang sama seperti mereka menjaga Jaehan selama ini, dan mulai berteriak di lobi.

"Apakah ada di antara kalian yang melakukan ini untukku? Ketika aku sedang berjuang, apakah kalian pernah merawatku dengan cara ini? Kamu pikir kamu siapa? Hah? KAMU PIKIR KAMU SIAPA?"

Anggota OMEGA X membalas, "Dia akan kehilangan akal." Kang menanggapi, "Yah, aku sudah ke sana (kehilangan akal)."

Kemudian, saat Jaehan mencoba naik lift ke kamarnya, Kang menangkapnya dengan marah dan membuatnya terjatuh. Yang lain bergegas untuk membantu Jaehan berdiri, sementara Kang tetap melancarkan sikap kasar ke Jaehan, "Berdiri!" serunya.

Rekaman video berakhir saat anggota Jaehan menangis emosional saat sesama anggota mendukung tubuhnya yang terhuyung.

SBS News juga mengungkapkan rekaman tambahan dari percakapan telepon eksklusif mereka dengan CEO Kang Seong Hee. Dalam rekaman itu, Kang menyangkal telah melecehkan Jaehan dan anggota lainnya, meskipun sudah ada bukti rekaman video.

Sementara Spire Entertainment menyatakan bahwa pihak agensi dan anggota OMEGA X telah menyelesaikan kesalahpahaman, dengan memutuskan untuk tetap berjalan bersama ke depannya. Namun, penggemar tetap mendesak permintaan maaf yang pantas untuk OMEGA X.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)