home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Rilis Trailer Perdana, Ada Universe Baru?

Selasa, 25 Oktober 2022 14:00 by bellaevania | 751 hits
'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Rilis Trailer Perdana, Ada Universe Baru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marvel Studios telah merilis trailer pertama untuk 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Evangeline Lilly sebagai karakter tituler dan memperkenalkan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror.

Setelah membantu menyelamatkan alam semesta di 'Avengers: Endgame' Cassie Lang adalah pria paling populer. Dia berjalan di karpet merah dengan Lilly's Hope Van Dyne dan mendapat penghargaan Employee of the Century oleh Baskin Robbins. Meskipun dia masih dipanggil Spider-Man di kedai kopi.

Setelah Cassie Lang membangun satelit ke Quantum Realm, seluruh keluarga Ant tersedot ke alam semesta baru. Para pahlawan menemukan diri mereka dikelilingi oleh alien dan binatang buas yang aneh, ketika penjahat super Kang the Conqueror menawarkan jalan keluar untuk membantu mereka.

Penjahat itu datang dari jauh ke masa depan, yang mengkhususkan diri dalam perjalanan waktu, yang membuatnya menjadi penjahat yang tangguh bahkan untuk Avengers yang terkuat.

Peyton Reed menyutradarai film ketiganya dalam trilogi 'Ant-Man' dari skenario karya Jeff Loveness. 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' memulai Fase 5 MCU dan akan dirilis di bioskop pada 17 Februari 2023.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)