home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser BLACKPINK di Jakarta Akan Digelar di Stadion Utama GBK Selama 2 Hari

Jumat, 28 Oktober 2022 14:00 by fzhchyn | 5550 hits
Konser BLACKPINK di Jakarta Akan Digelar di Stadion Utama GBK Selama 2 Hari
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK menambah hari untuk beberapa rangkaian konser ‘BORN PINK’ di wilayah Asia termasuk Indonesia! Digelar di stadion utama Geloka Bung Karno (GBK), konser mendatang dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada 11 dan 12 Maret 2023.

Pada 28 Oktober, pihak promotor iMe Indonesia merilis detail untuk konser ‘BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA’. Menurut jadwal yang dibagikan, penjualan tiket akan dibuka pada 14 November untuk fanclub resmi dan 15 November untuk umum.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Khusus untuk fanclub presale, penggemar diwajibkan sudah bergabung dengan BLINK Membership dan melakukan registrasi di Weverse selama periode 29 Oktober hingga 31 Oktober 2022. Kemudian kode unik akan dikirim pada 11-13 November.

Konser ‘BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA’ akan berlangsung pada 11 Maret mulai pukul 19:00 WIB dan 12 Maret mulai pukul 18:30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Untuk saat ini, pihak promotor belum mengungkapkan informasi mengenai harga tiket dan seatplan untuk konser mendatang. Stay tuned ya BLINK and Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS merilis video musik yang sinematik untuk lagu 'Come back to me' pada 10 Mei. Ini merupakan lagu pra rilis dari full album keduanya 'Right Place, Wrong Person' yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)