home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Perjalanan Sejak IOI Hingga gugudan, Kim Sejeong Nangis di Fan Meeting Jakarta

Sabtu, 05 November 2022 15:00 by fzhchyn | 1052 hits
Kenang Perjalanan Sejak IOI Hingga gugudan, Kim Sejeong Nangis di Fan Meeting Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran fan meeting bertajuk ‘SEJEONG’S SESANG DIARY’ pada 4 November yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta.

Selama dua setengah jam, Kim Sejeong menghibur Sesang (sebutan penggemarnya) yang hadir dengan membawakan lagu-lagu hitsnya serta bincang-bincang yang seru melalui berbagai sesi menarik.

Pada satu titik, Kim Sejeong dikejutkan dengan video fan project dari Sesang Indonesia yang sangat mengharukan. Dalam video tersebut, penggemar menampilkan perjalanan sang artis dimulai dari kompetisinya di Mnet ‘Produce 101’ yang membuatnya debut bersama girl group 101 hingga karirnya bersama gugudan.

Baca juga: Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Kim Sejeong tak dapat menahan tangisnya saat menyaksikan video tersebut, terlebih penggemar juga menuliskan kata-kata mengenai betapa kerasnya usaha sang artis dan karya-karyanya yang mampu membuat fans bersemangat dan termotivasi.

Setelah video selesai diputar, Kim Sejeong masih berderai air mata, dia mengaku sangat sedih saat melihat perlajanannya bersama member gugudan. Penyanyi dan aktris ini juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya yang besar kepada fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)