home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Konser NCT 127 Dihentikan, Barikade Roboh Hingga 30 Orang Pingsan

Sabtu, 05 November 2022 16:21 by muthiasp | 1358 hits
Kronologi Konser NCT 127 Dihentikan, Barikade Roboh Hingga 30 Orang Pingsan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY - JAKARTA : THE LINK' berlangsung meriah pada Jumat (4/11) malam. Namun konser yang diprediksi dihadiri oleh 8000 orang itu harus dihentikan secara paksa menyusul insiden yang mengakibatkan 30 orang pingsan.

Konser dibuka dengan lagu Kick It, Lemonade, dan Cherry Bomb. Sekitar dua jam konser berjalan dengan baik, di mana mereka menyanyikan sejumlah lagu hits lainnya yakni Dreamer, Love Song, Back 2 U, Favorite, hingga panggung solo.

Kemudian sampai pada lagu Paradise di mana anggota NCT 127 melakukan gimmick melempar bola yang ditandatangani para member. Penonton dorong-dorongan untuk berusaha menyambut bola dan lebih mendekati NCT 127.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Saat itu barikade di depan penonton kategori CAT 1C roboh akibat dorongan yang terlalu kuat, sehingga membuat sejumlah penggemar jatuh, terjepit, dan terluka. Para anggota NCT 127 berusaha membantu tim keamanan untuk meminta NCTZen mundur. Konser sempat dihentikan sementara untuk menurunkan tensi penonton.

Akhirnya, konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY - JAKARTA : THE LINK' yang dijadwalkan berlangsung selama tiga jam akhirnya dihentikan oleh pihak kepolisian, setelah ditemukan jumlah penonton yang pingsan mencapai 30 orang.

"Karena sudah lebih dari 30 orang yang pingsan, maka sesuai dengan kesepakatan dan juga demi keamanan dari rekan-rekan sekalian. Untuk itu, kami dari kepolisian memberhentikan kegiatan ini," tegas pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)