home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama The First Responders: Ketika Detektif, Pemadam Kebaran, dan Paramedis Bersatu

Rabu, 09 November 2022 17:30 by Rie127 | 682 hits
Sinopsis Drama The First Responders: Ketika Detektif, Pemadam Kebaran, dan Paramedis Bersatu
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - The First Responders merupakan drama terbaru dari SBS yang akan tayang secara perdana pada 12 November mendatang pada pukul 22:00 KST. Drama ini menceritakan tentang karyawan di kantor polisi dan stasiun pemadam kebakaran bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Berfokus pada kisah Jin Ho Gae (diperankan oleh Kim Rae Won), yang bekerja sebagai detektif. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik, namun tidak ramah ketika berbicara dengan orang-orang.

Tetapi dia memecahkan kasus dengan kemampuannya yang luar biasa untuk memahami adegan kejahatan, membaca pikiran penjahat dan memiliki keinginan yang kuat untuk menang.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Bong Do Jin (diperankan oleh Son Ho Jun) yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Dia antusias dengan pekerjaannya. Meskipun tampak dingin kepada orang-orang, tetapi dia baik kepada orang-orang di sekitarnya dan dia merawat para korban dengan baik.

Do Jin juga selalu bergegas ke lokasi kebakaran tanpa ragu-ragu dan rasa takut pada api. Kemudian ada Song Seol (diperankan oleh Gong Seung Yeon) yang bekerja sebagai paramedis. Dia memiliki hati yang hangat.

Kabarnya drama ini juga memiliki 2 musim, musim keduanya akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Pastinya drama ini akan menjadi drama aksi yang seru dan harus ditunggu oleh penggemar drama Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)