home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gegara Elon Musk, Voting Twitter Tidak Lagi Masuk Penilaian MAMA Awards 2022

Kamis, 10 November 2022 09:15 by muthiasp | 611 hits
Gegara Elon Musk, Voting Twitter Tidak Lagi Masuk Penilaian MAMA Awards 2022
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - MAMA Awards 2022 telah mengumumkan perubahan kriteria penilaian untuk penghargaan tahun ini, di mana voting melalui Twitter tidak masuk ke dalam kriteria penilaian setelah media sosial itu dibeli oleh Elon Musk.

Awalnya, MAMA Awards mengumumkan bahwa penghargaan Worldwide Icon of the Year dan Worldwide Fans' Choice akan didasarkan pada 10 persen suara Twitter, dengan Worldwide Icon of the Year juga memperhitungkan tambahan 10 persen untuk suara Twitter yang diberikan selama siaran langsung.

Pada 9 November, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa "karena perubahan internal dalam Twitter," yang baru-baru ini diakuisisi oleh Elon Musk, mereka tidak lagi dapat menghitung suara Twitter secara akurat, sehingga voting Twitter tidak lagi diperhitungkan dalam menentukan pemenang penghargaan MAMA tahun ini.

Baca juga: BTS Dianugerahi Penghargaan Platinum di MAMA Awards 2022

Namun, voting melalui Mnet Plus dan Spotify akan tetap dihitung, dan rasio yang digunakan dalam menentukan penghargaan tahun ini akan tetap sama dengan pengecualian baru tersebut.

Mnet menyatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat mencerminkan suara penggemar K-pop global yang dikirim melalui voting Twitter selama tahap pra-pemilihan."

"MAMA Awards akan terus berupaya untuk memastikan pemungutan suara yang adil melalui data yang objektif," imbuhnya. Sementara itu, MAMA Awards 2022 akan berlangsung pada 29 dan 30 November di Kyocera Dome Osaka, Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)