home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Bargain, Transaksi Jual Beli Organ Tubuh Manusia yang Menegangkan

Sabtu, 12 November 2022 09:00 by Rie127 | 1854 hits
Review Drama Bargain, Transaksi Jual Beli Organ Tubuh Manusia yang Menegangkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Oktober lalu, drama Korea terbaru berjudul ‘Bargain’ resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini memiliki 6 episode yang sukses menciptakan ketegangan dan emosi penonton.

Bermula dari seorang pria bernama No Hyung Soo (diperakan oleh Jin Sun Kyu) yang ingin menyewa seorang perempuan bernama Park Joo Young (diperankan oleh Jun Jong Seo) dan menemuinya di hotel.

Di awal episode, penonton masih dapat menonton dengan santai namun juga dipenuhi tanda tanya. Hingga pada akhirnya melihat sebuah plot twist yang sangat mengejutkan bahwa Joo Young bekerja di pelelangan organ tubuh manusia, dan Hyung Soo adalah korbannya.

Baca juga: Segera Mulai Produksi, Drama Baru Jung Kyung Ho Dijadwalkan Tayang Tahun 2025

Ketika sedang tawar menawar harga tertinggi, terjadi sebuah masalah dimana gedung hotel roboh dan hancur. Pada akhirnya Hyung Soo dan Joo Young bekerja sama untuk keluar dari runtuhan gedung dan kebenaran dari apa yang telah terjadi.

Bagi penggemar drama yang sangat menyukai genre thriller, ‘Bargain’ akan sangat cocok untuk ditonton karena menampilkan cerita yang baru dari tema penjualan organ tubuh yang ilegal. Drama ini juga dapat membuat penonton merinding karena beberapa adegan yang cukup menegangkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu label musik K Pop yang paling tenang belakangan ini tanpa ada masalah besar dalam internal manajemen mereka....
  • HOT !
    Moon Sang Min secara resmi diumumkan sebagai MC baru KBS2 Music Bank. Dia menggantikan posisi Lee Chae Min, yang telah menyelesaikan siaran terakhirnya dua pekan lalu....
  • HOT !
    Jung Yun Ha, yang baru baru ini dikenal dalam film ‘Exhuma’, telah berbagi berita tentang perjuangannya melawan kanker. Melalui media sosialnya, aktris itu mengungkapkan bahwa kankernya kambuh kembali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)