home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solji EXID Konfirmasi Rilis Album Solo Minggu Depan

Selasa, 15 November 2022 11:30 by fzhchyn | 694 hits
Solji EXID Konfirmasi Rilis Album Solo Minggu Depan
Image source: C-Jes

DREAMERS.ID - Solji EXID mengejutkan penggemar dengan pengumuman perilisan lagu barunya Minggu depan! Pada 15 November, C-JeS Entertainment menyatakan bahwa Solji dijadwalkan merilis musik solo pada 21 November.

Dalam pengumuman resminya, agensi menyampaikan, “Solji telah mengkonfirmasi perilisan album single barunya untuk 21 November. Album ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan simpati bagi banyak pendengar.”

Album single baru berjudul ‘The Days When We Were Us’, akan berisi lagu-lagu tentang kenangan, emosi, dan waktu yang dibagikan di antara orang yang dicintai. Album ini diproduseri oleh Noheul dan minGtion, yang telah mengerjakan banyak rekaman oleh artis lain.

Baca juga: Solji EXID Resmi Comeback Solo Lewat Lagu Terbaru

Solji memulai debutnya sebagai vokalis utama girl group EXID pada tahun 2012. Mereka belum menarik perhatian publik hingga tahun 2014, ketika popularitasnya naik dengan lagu yang dirilis setahun sebelumnya, ‘Up & Down’.

Meskipun para membernya telah berpisah, namun EXID tidak dibubarkan. Mereka terakhir merilis album ‘B.L.E.S.S.E.D’ pada tahun 2020 dan baru-baru ini merilis lagu ‘Fire’ untuk merayakan anniversary grup yang ke-10 pada September lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)