home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steve Burns Akui Depresi Saat Jadi Host Blue's Clues

Jumat, 18 November 2022 09:00 by bellaevania | 1309 hits
Steve Burns Akui Depresi Saat Jadi Host Blue's Clues
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Steve Burns memecahkan teka-teki di balik kepergiannya dari Blue's Clues. Mantan pembawa acara yang sangat identik dengan acara anak-anak tersebut akhirnya menjelaskan mengapa dia tiba-tiba meninggalkan acara Nickelodeon itu pada tahun 2002.

Meskipun penggemar memiliki spekulasi mereka sendiri, Steve meluruskan dengan mengatakan bahwa keputusan itu dibuat karena usia. Steve merenungkan waktunya saat masih syuting acara anak itu.

"Saya belum mengetahuinya, tapi saya adalah orang depresi paling bahagia di Amerika Utara," katanya dalam wawancara yang diterbitkan pada 16 November.

"Saya bergumul dengan depresi klinis yang parah sepanjang waktu saya berada di acara itu. Itu tugas saya untuk benar-benar penuh dengan kegembiraan dan keajaiban setiap saat, dan itu menjadi tidak mungkin."

"Saya selalu bisa menggali dan menemukan sesuatu yang terasa otentik bagi saya yang cukup bagus untuk tampil di acara itu," lanjut Steve, "tetapi setelah bertahun-tahun pergi tanpa mengisinya kembali, ada biayanya."

Steve mengatakan bahwa dia merasa lebih baik secara kesehatan mental setelah meninggalkan acara tersebut. "Setelah saya meninggalkan Blue's Clues, ada masa penyembuhan yang lama."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)