home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Bintangi Video Musik Piala Dunia FIFA 2022 'Dreamers'

Rabu, 23 November 2022 11:15 by fzhchyn | 657 hits
Jungkook BTS Bintangi Video Musik Piala Dunia FIFA 2022 'Dreamers'
Image source: FIFA

DREAMERS.ID - Video musik Jungkook BTS untuk lagu resmi Piala Dunia akhirnya dirilis! Pada 22 November, FIFA merilis MV untuk soundtrack Piala Dunia Qatar 2022 berjudul ‘Dreamers’ melalui platform YouTube resminya.

Lagu tersebut resmi dirilis secara digital pada 20 November lalu, dan pada malam harinya, Jungkook menampilkan ‘Dreamers’ untuk pertama kalinya di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt.

MV ‘Dreamers’, yang difilmkan di negara tuan rumah, juga menampilkan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi. Video musiknya benar-benar menggambarkan pesan lagu tersebut untuk saling menghargai, mendukung, dan kebersamaan dalam perbedaan.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sejak dirilis pada 20 November, ‘Dreamers’ telah menduduki puncak chart iTunes di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, termasuk delapan pasar musik terbesar dunia, yaitu Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

Single ini juga mencetak rekor baru untuk lagu Piala Dunia FIFA resmi tercepat yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat, di mana hanya butuh 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)