home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Persaingan Ketat Rating Drama 'Reborn Rich' dan 'The Queen's Umbrella'

Senin, 28 November 2022 09:30 by muthiasp | 412 hits
Melihat Persaingan Ketat Rating Drama 'Reborn Rich' dan 'The Queen's Umbrella'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea akhir pekan semakin ketat antara JTBC 'Reborn Rich' dan tvN 'The Queen's Umbrella'. Kedua drama tersebut hampir menyentuh rating 15 persen untuk episode terbarunya.

Pada Jumat (25/11), episode keempat 'Reborn Rich' mencetak rating nasional rata-rata 11,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Serta mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 5,1 persen.

Kemudian pada Sabtu (26/11), episode kelima 'Reborn Rich' menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran dengan mengantongi rating nasional rata-rata 14,8 persen, dan 6,6 persen di antara pemirsa usia 20 hingga 49 tahun.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

'Reborn Rich' episode keenam mempertahankan rekor sempurna dengan peningkatan jumlah penonton di setiap episode, di mana mencetak rating nasional rata-rata 14,9 persen pada Minggu (27/11) malam.

Sementara itu, 'The Queen's Umbrella' juga berhasil mempertahankan posisinya di peringkat pertama dalam slot waktunya meskipun jumlah penonton sedikit menurun. Episode ke-13 drama Kim Hye Soo tersebut mencatatkan rating 12,9 persen untuk Sabtu (26/11) malam.

Namun 'The Queen's Umbrella' memperlihatkan kenaikan rating yang signifikan pada Minggu (27/11) malam. Episode ke-14 drama ini melonjak ke rating nasional rata-rata 14,1 persen, menandai rekor pribadi baru sepanjang penayangannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)