home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Terima Plakat Penghargaan dari Balai Cagar Budaya Korea Selatan

Senin, 28 November 2022 09:45 by fzhchyn | 524 hits
RM BTS Terima Plakat Penghargaan dari Balai Cagar Budaya Korea Selatan
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS telah dianugerahi plakat penghargaan dari Cultural Heritage Association atau Balai Cagar Budaya atas bantuannya memulihkan warisan yang terletak di luar Korea Selatan.

Menurut industri musik dan unggahan yang dibagikan di media sosial, RM telah menerima plakat penghargaan dari administrator Balai Cagar Budaya, Choi Eung Chon pada 31 Oktober lalu.

“Dengan cinta dan minat yang terus menerus terhadap warisan Korea Selatan, RM sangat membantu dalam melestarikan dan memulihkan warisan budaya Korea Selatan yang terletak di luar negeri dan menyebarkan dunia,” kata asosiasi dalam piagam penghargaannya.

Baca juga: RM BTS Puncaki Chart iTunes di 82 Negara dengan 'Come back to me'

RM telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,7 miliar rupiah) pada tahun 2021 dan 2022, dengan total 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah), dengan harapan memulihkan dan melestarikan warisan Korea Selatan yang terletak di negara asing.

Donasinya telah digunakan untuk memulihkan dan melestarikan warisan dari dinasti Joseon, dan untuk membuat brosur lukisan Korea Selatan.

Ketertarikannya terhadap seni sudah dikenal luas di seluruh masyarakat. Untuk album solo pertamanya yang akan datang ‘Indigo’ yang akan dirilis pada 2 Desember, RM berkolaborasi dengan mendiang pelukis Yoon Hyung Keun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)