home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun TXT Ungkap Fans Indonesia Paling Berkesan Selama Tur Konser

Minggu, 11 Desember 2022 21:00 by muthiasp | 788 hits
Taehyun TXT Ungkap Fans Indonesia Paling Berkesan Selama Tur Konser
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Elle Korea merilis video wawancara bersama Taehyun TXT yang menghiasi majalah edisi terbaru bulan Desember 2022. Dalam wawancara itu, Taehyun membicarakan tentang penggemar di Indonesia.

Taehyun ditanya tentang momen paling berkesan sepanjang tur konser dunia pertama TXT. Lalu Taehyun menjawab, "Ah.. ada banyak hal yang berkesan. Tapi bisa jadi ini karena yang belum lama, ketika kami pergi ke Jakarta, Indonesia."

"Sebelum konser, hanya video musik kami saja yang diputarkan tapi teriakan penggemar sangat keras. Dan aku bisa mendengar teriakannya saat makeup. Aku masih ingat panasnya semangat penggemar Indonesia," ungkapnya.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Taehyun menambahkan bahwa teriakan penggemar membantunya mengatasi perasaan khawatir dan gugup, "Semua kekhawatiranku menghilang. Jika semuanya tenang sebelum naik ke panggung, aku pikir aku akan gugup."

"Tapi karena mereka terus menyemangati kami dengan keras, itu membuat hatiku nyaman," paparnya. Seperti yang diketahui, TXT menggelar konser solo pertama 'ACT : LOVE SICK' di Indonesia pada 12 Oktober lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)