home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN dan Bang Si Hyuk Memenangkan Culture Ambassador Award di Festival LA3C

Senin, 12 Desember 2022 10:00 by fzhchyn | 2439 hits
SEVENTEEN dan Bang Si Hyuk Memenangkan Culture Ambassador Award di Festival LA3C
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN dan pemimpin HYBE Bang Si Hyuk telah menerima penghargaan Building K-ulture Bridges: Culture Ambassador Award di festival Los Angeles, Capital of Culture & Creativity (LA3C), yang berlangsung di The Hammer Museum pada 9 Desember waktu setempat.

LA3C adalah festival yang diselenggarakan oleh Penske Media Corporation, yang menerbitkan banyak outlet media musik perwakilan di Amerika Serikat termasuk Billboard, Rolling Stone, dan banyak lagi.

Pada hari pertama festival yang berlangsung tiga hari itu, SEVENTEEN dan Bang Si Hyuk bersama-sama memenangkan Culture Ambassador Award sekaligus diakui sebagai jembatan antara budaya Amerika Serikat dan Korea serta budaya Asia.

Baca juga: SEVENTEEN dan UNESCO Membuka Community Learning Center di Timor Leste

Bang Si Hyuk berbagi, “Di saat secara bersamaan berpikir bahwa [penghargaan] ini mendukung upaya HYBE, yang menyajikan berbagai konten budaya berdasarkan musik dan artis kepada penggemar di seluruh dunia, saya merasakan tanggung jawab untuk bekerja lebih keras dalam membuat musik dan konten berkualitas lebih tinggi.”

SEVENTEEN berbagi, “Tahun ini, kami berkomunikasi dengan penggemar sambil mengadakan konser tur kami di berbagai lokasi termasuk Seoul, AS, Kanada, Asia Tenggara, dan Jepang selama beberapa bulan.”

“Kami benar-benar merasa bahwa kami menjadi satu melalui musik terlepas dari budaya dan bahasa. Saat pertukaran antara budaya yang berbeda berkembang, kami senang dan bangga bahwa SEVENTEEN juga dapat berperan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)