home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Diperkirakan Wajib Militer Sebagai Pekerja Layanan Sosial

Selasa, 13 Desember 2022 12:30 by fzhchyn | 578 hits
Suga BTS Diperkirakan Wajib Militer Sebagai Pekerja Layanan Sosial
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Satu persatu member BTS akan memulai tugas wajib militer mereka. Menyusul Jin yang sudah mendaftar pada 13 Desember, Suga mungkin menjadi member selanjutnya yang akan wamil mengingat usianya yang sudah mencapai batas akhir.

Pada 13 Desember menurut laporan media lokal, Suga diperkirakan akan melakukan wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial, bukan sebagai tentara aktif, mempertimbangkan riwayat kesehatannya yang pernah melakukan operasi.

The Asia Business Daily mengutip sumber-sumber militer mengatakan bahwa Suga telah mendapatkan persetujuan untuk bertugas sebagai pekerja layanan sosial. Suga telah menunda pendaftarannya hingga tahun depan tetapi kemungkinan besar akan menjadi yang berikutnya setelah Jin.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Menanggapi laporan tersebut, Big Hit Music memberikan pernyataan singkat dengan mengatakan, “Para member BTS berencana untuk menjalani wajib militer secara berurutan sesuai dengan rencana mereka masing-masing.  Sulit untuk mengkonfirmasi informasi pribadi artis.”

Laki-laki dengan atau yang memiliki masalah kesehatan tertentu dikenakan pengecualian dari dinas langsung dan dapat memenuhi tugas layanan wajib mereka dengan melayani sebagai pekerja layanan sosial, biasanya bekerja di pusat komunitas dan organisasi lain di kota atau provinsi.

Pada November 2020, Suga menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek dan mengharuskannya absen dari promosi album BTS. Saat itu, agensi mengatakan bahwa Suga merasa penting baginya untuk memulihkan kesehatan yang baik untuk mempersiapkan wajib militernya serta karir musik pasca-dinas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)