home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Hyuk dan Moon Ji Yong Mulai Tunjukkan Bromance Menggemaskan di Drama BL

Rabu, 14 Desember 2022 14:30 by Rie127 | 895 hits
Kwon Hyuk dan Moon Ji Yong Mulai Tunjukkan Bromance Menggemaskan di Drama BL
Dreamers.id

DREAMERS.ID -The New Employee merupakan sebuah drama berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Menceritakan tentang kisah yang terungkap antara manajer gila kerja bernama Jong Chan (Kwon Hyuk) dan karyawan baru yang lucu Seung Hyun (Moon Ji Yong).

Jong Chan adalah pemimpin tim perencanaan AR di kantor, dan dia menunjukkan sisi yang sangat kontras antara menjadi pria yang terobsesi dengan pekerjaannya dan menjadi pria yang sedang jatuh cinta.

Jong Chan muncul sebagai pemimpin yang sangat bisa diandalkan yang dipenuhi dengan karisma. Awalnya ia merupakan individu yang kuat yang tidak akan terguncang oleh hal-hal terkecil, tetapi mulai memiliki pandangan yang sangat lembut di matanya ketika dia memandang orang di hadapannya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam foto teaser terbaru, Seung Hyun terlihat tersenyum menyampaikan energi cerahnya. Kepribadiannya yang bersemangat dan cerah bersinar, hanya ingin melakukan yang terbaik dalam segala hal baik di dalam maupun di luar kantor.

Ketika keduanya bersatu, mereka mulai menunjukkan sisi baru satu sama lain dari diri mereka sendiri, dan penonton akan bersemangat untuk melihat perubahan seperti apa yang akan dibawa oleh Jong Chan dan Seung Hyun dalam kehidupan masing-masing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)