home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young Berhadapan dengan Son Naeun dalam Drama 'Agency'

Kamis, 15 Desember 2022 09:00 by muthiasp | 637 hits
Lee Bo Young Berhadapan dengan Son Naeun dalam Drama 'Agency'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC 'Agency' (terjemahan literal) telah membagikan sekilas tentang dinamika menarik antara karakter yang diperankan oleh Lee Bo Young dan Son Naeun. Drama ini akan mengisahkan tentang dunia periklanan yang sangat kompetitif.

Lee Bo Young berperan sebagai Go Ah In, eksekutif wanita pertama dari VC Group. Son Naeun memerankan karakter Kang Han Na, putri bungsu dari keluarga VC Group dan Direktur Media Sosial VC Planning.

Go Ah In, yang tumbuh sendiri tanpa orang tua, berjuang secara finansial sepanjang masa mudanya. Bahkan ketika diterima di universitas top Korea, dia tidak punya pilihan selain mendaftar di perguruan tinggi negeri di luar Seoul.

Namun, ambisinya yang membara dan keputusasaannya untuk berhasil membantunya naik pangkat di perusahaannya terlepas dari latar belakangnya yang tidak mampu.

Di sisi lain, Kang Han Na sangat berbeda dari Go Ah In. Sementara Go Ah In harus berjuang mati-matian untuk semua yang dia capai, Kang Han Na adalah pewaris konglomerat yang segalanya sudah jelas, termasuk pekerjaannya.

Segera setelah selesai belajar di luar negeri di Amerika Serikat, dia langsung diberi posisi Director of Social Media di perusahaan keluarganya.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Namun, terlepas dari perbedaan mencolok mereka, kedua wanita itu sebenarnya memiliki beberapa kesamaan tersembunyi. Keduanya percaya dengan prinsip "Berpikir strategis, bertindak gila", dan keduanya memiliki naluri yang hebat dan intuisi yang tajam.

Ketika keduanya bertemu sebagai eksekutif, Go Ah In segera menarik perhatian Kang Han Na yang cerdas. Dan bahkan saat dia menyembunyikan cakarnya, jelas bagi Kang Han Na bahwa Go Ah In adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Setelah mereka mengenali keterampilan dan potensi satu sama lain, masih harus dilihat apakah kedua wanita itu akan bergabung dan bekerja sama. Atau apakah mereka akan berhadapan dalam pertempuran sengit untuk mencapai puncak.

Produser drama 'Agency' menggoda, "Satu poin kunci yang akan menyenangkan untuk diperhatikan di ‘Agency’ adalah pertarungan kecerdasan Ah In dan Han Na, dan bagaimana mereka akan menggunakan satu sama lain untuk mencapai puncak industri mereka."

"Akankah mereka berdua menjadi wanita selama berabad-abad, atau akankah mereka saling bertarung dan membuat satu sama lain gila? Harap nantikan dinamika menghibur mereka," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)