home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Tetap Santai Atasi Perang Perebutan Kekuasaan di 'Reborn Rich'

Jumat, 16 Desember 2022 13:30 by Rie127 | 1356 hits
Song Joong Ki Tetap Santai Atasi Perang Perebutan Kekuasaan di 'Reborn Rich'
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada episode terakhir dalam drama Reborn Rich, Jin Do Joon (Song Joong Ki) berusaha menemukan dalang di balik kecelakaan yang melibatkan dirinya dan Jin Yang Chul (Lee Sung Min). Jin Yang Chul mencurigai bahwa dalang tersebut adalah salah satu anaknya.

Jin Do Joon merekrut bantuan Seo Min Young (Shin Hyun Bin) untuk mengumpulkan bukti dan saksi atas kecelakaan tersebut. Di akhir semua ini, mereka menemukan Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) dan Mo Hyun Min (Park Ji Hyun).

Setelah pengungkapan yang tidak terduga, Jin Yang Chul sangat terkejut sehingga pemirsa bahkan menyaksikannya meneteskan air mata. Dalam deliriumnya, dia bahkan tidak bisa mengenali Jin Do Joon, melihat perkembangan yang lebih tak terduga yang akan datang.

Alasan mengapa Jin Yang Chul begitu curiga terhadap ketiga bersaudara itu bermuara pada masalah pendirian Grup Sunyang. Dia menduga bahwa mereka akan merencanakan pembunuhannya setelah dia memutuskan untuk menunjuk Jin Do Joon sebagai presiden perusahaan induk, yang tidak berbeda dengan menunjuknya sebagai penerus resmi.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan rapat dewan yang sangat dinantikan, seperti yang diprediksi Jin Yang Chul, hanya dua orang yang bersaing untuk posisi presiden Sunyang Group, yaitu adalah Jin Do Joon dan Lee Hang Jae (Jung Hee Tae).

Sementara Jin Do Joon mempertahankan pokerface yang tidak terbaca dan tenang, ketiga saudara kandung, Jin Young Gi (Yoon Je Moon), Jin Don Gi (Jo Han Chul), dan Jin Hwa Young (Kim Shin Rok), semuanya menunjukkan ekspresi penuh kecurigaan dan ketidakpuasan yang jelas.

Namun foto lain menangkap Jin Sung Joon berdiri di depan Jin Do Joon, tampak percaya diri. Tidak seperti sebelumnya, Jin Do Joon justru terlihat gugup dengan konfrontasi yang tiba-tiba, dan sepertinya Jin Sung Joon baru saja menyatakan perang, namun mengenai apa yang masih menjadi misteri.

Terlebih lagi, Jin Sung Joon sebelumnya bersekongkol dengan anggota dewan untuk memberikan suara menentang guna menggagalkan rencana pendirian perusahaan induk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)