home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hui PENTAGON Jadi Peserta Program Survival Mnet Boys Planet?

Senin, 19 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 616 hits
Hui PENTAGON Jadi Peserta Program Survival Mnet Boys Planet?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mnet akan menayangkan program survival terbaru Boys Planet pada Februari 2023 mendatang. Ini merupakan versi wanita dari program 'Girls Planet' yang mendebutkan Kep1er. Kabarnya, Hui PENTAGON ikut bergabung sebagai salau satu peserta di sana.

Pada 19 Desember, outlet media Edaily melaporkan bahwa Hui telah mengikuti audisi untuk menjadi peserta Boys Planet dan saat ini dia sedang syuting program tersebut. Cube Entertainment langsung merilis pernyataan resmi terkait rumor itu.

Sumber dari agensi PENTAGON tersebut secara singkat menyatakan, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apakah Hui akan berpartisipasi atau tidak dalam Boys Planet.”

Baca juga: Hui PENTAGON Resmi Debut Solo dengan 'Hmm BOP'

Hui memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota PENTAGON, dan telah dikenal sebagai idol-producer yang handal. Kemudian ia sempat menjadi anggota trio Triple H bersama HyunA dan DAWN.

Sementara itu, Boys Planet membuka audisi secara global untuk pelamar dari seluruh dunia Agustus lalu. Setelah tiga putaran audisi, ada 98 kontestan yang akan berkompetisi dalam Boys Planet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)