home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christine Hakim Bermain di Serial HBO The Last of Us

Senin, 19 Desember 2022 14:15 by bellaevania | 770 hits
Christine Hakim Bermain di Serial HBO The Last of Us
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Christine Hakim akan bermain di series terbaru The Last of Us dari HBO. Beredar klip dari series tersebut yang menampilkan Christine Hakim.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah kanal YouTube DomTheBomb, Minggu (18/12/2022), memperlihatkan Christine Hakim mengenakan jas laboratorium sambil meneliti jamur.

Christine Hakim akan berperan sebagai ilmuwan yang meneliti wabah infeksi jamur yang menghancurkan dunia.

The Last of Us merupakan series adaptasi dari video game berjudul sama dari pengembang Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment.

The Last of Us akan berfokus pada cerita tentang infeksi jamur bernama Cordyceps. Jamur tersebut menginfeksi sangat agresif, bermutasi hingga kepala manusia menjadi berbentuk aneh.

Serial yang disutradarai oleh Neil Druckman dan Craig Mazin ini akan tayang pada 15 Januari 2023 di HBO Max.

Pedro Pascal akan menjadi peran utama dengan memerankan karakter Joel Miller. Selain Pedro Pascal, series ini dibintangi oleh Anna Torv, Nick Offerman, hingga Gabriel Luna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)